Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah, Pemprov Bagi Sembako

Selasa, 20 September 2022 – 16:00 WIB
Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah, Pemprov Bagi Sembako - JPNN.com NTB
Sekretaris Daerah NTB, Lalu Gita Ariadi (kanan) membagikan sembako di kegiatan bazar murah di halaman Kantor Gubernur NTB di Mataram, Senin (19/9/2022). (ANTARA/Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Untuk memperingati empat tahun kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah, Pemprov Nusa Tenggara Barat menggelar bazar murah.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa menahan laju inflasi. 

"Setidaknya ada dua makna," kata Sekretaris Daerah NTB, Lalu Gita Ariadi dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Senin (19/9).

NTB dianggap sukses mengendalikan laju inflasi.

Hal itu, disebutkan Miq Gite merupakan hasil kerjasama semua belah pihak dan kinerja OPD di berbagai instansi yang sangat baik.

"NTB termasuk provinsi terbaik pengendalian inflasi untuk kawasan Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap melalui kegiatan bazar murah dan berbagi sembako tersebut menjadi bentuk kepedulian pemerintah dalam menjaga inflasi di daerah.

Kegiatan bazar murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, telur, bumbu dapur, minyak goreng dan berbagai komoditi lainnya.

Untuk memperingati 4 tahun Gubernur Zulkieflimansyah beserta Wagub Rohmi menjabat, Pemprov bagi-bagi sembako
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia