MotoGP Soal Lain, NTB Tawarkan Infinite Experience

Senin, 09 Januari 2023 – 08:18 WIB
MotoGP Soal Lain, NTB Tawarkan Infinite Experience - JPNN.com NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Zulkieflimansyah. (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Nusa Tenggara Barat mampu menyediakan apapun.

Demikian diungkapkan Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat mengajak seluruh pihak dan pemerintah menggaungkan semboyan promosi pariwisata "NTB The Land of Infinite Experience" atau NTB Negeri Pengalaman Tak Berbatas.

"Kalau orang ingin memaknai hidup, NTB adalah Land of Infinite experience yang artinya semuanya ada. Ada gunung, pantai, semua wisata ada disini. Ada kuliner, desa wisata, atraksi tradisional. Ini yang perlu disampaikan. Tagline harus jelas, sehingga semua orang paham dan memaknai agar pesannya sama," kata Zulkieflimansyah, Minggu (8/1).

Bang Zul. sapaan akrabnya, menganalogikan semboyan "Wonderful Indonesia" yang mampu mendeskripsikan Indonesia di mata dunia.

"Daerah wisata di NTB sesungguhnya sangat lengkap dan menawarkan berbagai jenis dan konsep wisata yang semua kalangan harus tahu NTB the Land of Infinite Experience, bahkan kusir cidomo pun harus tahu," terangnya.

Untuk itu, perlu diramu khusus dan serius dari atas sampai bawah, demi menghadirkan cita rasa yang sama.

Zulkieflimansyah berpesan agar penjabaran dan promosi keluar NTB harus mampu meyakinkan bahwa "Land of Infinite Experience" tidak hanya ada wisata olahraga, seperti Motocross Grand Prix (MXGP), MotoGP, dan World Superbike (WSBK).

"Di NTB juga terdapat berbagai destinasi unggulan lainnya di Lombok, Sumbawa, Dompu, dan Bima, yang menarik dan mampu memberikan pengalaman tidak terlupakan sehingga wisatawan berbondong-bondong datang ke NTB," katanya.

Gubernur NTB mulai menggaungkan semboyan "NTB the Land Of Infinite Experience" dalam mempromosikan pariwisata
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia