Dijanjikan Rp 20 Juta, Kurir Sabu-sabu Asal Mataram Tertangkap Saat Tidur

Senin, 13 Februari 2023 – 19:41 WIB
Dijanjikan Rp 20 Juta, Kurir Sabu-sabu Asal Mataram Tertangkap Saat Tidur - JPNN.com NTB
Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa (tengah) didampingi anggota menunjukkan barang bukti dan ke empat pelaku yang masuk dalam jaringan peredaran sabu-sabu antarprovinsi dalam konferensi pers di Mataram, NTB, Senin (13/2/2023). ANTARA/Dhimas BP

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kurir sabu-sabu asal Mataram, NTB, dijanjikan upah Rp 20 juta jika berhasil mengantarkan paket kepada alamat tujuan.

Kurir yang dimaksud berinisial MH (21).

"Dari pemeriksaan, MH ini mengaku sebagai kurir yang dijanjikan upah Rp 20 juta oleh bandar," kata Kapolresta Mataram kombes Pol Mustofa, Senin (13/2).

Pemeriksaan terhadap MH, jelas dia, merupakan tindak lanjut hasil penangkapan pada Minggu (12/2) dini hari, sekitar pukul 03.30 WITA, di kawasan Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

"Yang bersangkutan ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu setengah ons ketika sedang tidur pulas di dalam kapal penyeberangan. Kapalnya ini baru tiba di Pelabuhan Lembar," ucapnya.

Dari penangkapan MH, pihak kepolisian turut menangkap empat orang lain yang diduga kuat masuk dalam jaringan peredaran narkoba wilayah NTB.

"Empat orang itu inisial T, EMZ, GT, dan AF. Mereka semua punya peran berbeda-beda," ujar dia.

Pada awalnya, kata dia, pihak kepolisian menangkap T (37), pria asal Dasan Agung, Kota Mataram.

Kurir sabu-sabu antarprovinsi asal Mataram terungkap akan menerima upah Rp 20 juta jika bisa melaksanakan tugas dengan baik
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia