Putri Candrawathi Alami Pelecehan Seksual? Bharada E: Saya akan Berkata Jujur

Rabu, 26 Oktober 2022 – 09:22 WIB
Putri Candrawathi Alami Pelecehan Seksual? Bharada E: Saya akan Berkata Jujur  - JPNN.com NTB
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer alias Bharada E menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (18/10). Foto : Ricardo/JPNN.com

ntb.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E akan memberikan pembelaan terakhir terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Dalam persidangan Selasa (25/10), Bharada E mengaku tidak percaya Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, mengaku mengalami pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

"Saya pribadi, saya tidak memercayai bahwa Bang Yosua setega itu melakukan pelecehan," kata Bharada E dalam persidangan perkara pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Bharada E tidak menyakin jika Brigadir J melakukan pelecehan seksual.

Di hadapan orang tua dan keluarga Brigadir J, Bharada E berjanji akan memberikan keterangan yang jujur dalam persidangan itu.

"Saya cuma menyampaikan, saya akan berkata jujur," kata Richard di hadapan majelis hakim dan keluarga Brigadir J di ruang sidang.

Dia menegaskan akan membela Brigadir J demi keadilan.

Bharada E berjanji berkata jujur untuk membela Brigadir J untuk terakhir kalinya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia