Akhir Tahun 2022: 15 Pamen Polri Dimutasi

Selasa, 27 Desember 2022 – 08:11 WIB
Akhir Tahun 2022: 15 Pamen Polri Dimutasi - JPNN.com NTB
15 Pamen Polri di NTB dimutasi. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Di akhir tahun 2022 ini, 15 Perwira Menengah (Pamen) Polri yang bertugas di NTB masuk dalam daftar mutasi jabatan.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menyampaikan, bahwa mutasi jabatan tersebut sesuai dengan isi Surat Telegram Kapolri yang terbit pada 23 Desember 2022.

"Iya, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri yang terbit pada 23 Desember kemarin, tercatat ada 15 Pamen Polri di NTB masuk dalam daftar mutasi," kata Artanto, Senin (26/12).

Dia meyakinkan tujuan Kapolri menerbitkan daftar mutasi jabatan di lingkup kerja Polri ini untuk penyegaran jabatan agar kinerja institusi dapat bergerak optimal.

Dengan adanya mutasi jabatan ini pun, Artanto menyampaikan kembali harapan Kapolri kepada seluruh Pamen Polri yang masuk dalam daftar mutasi untuk bisa menunjukkan prestasi dan inovasi dalam mengemban tugas baru.

Adapun 15 Pamen Polri di NTB yang masuk dalam daftar mutasi jabatan adalah Kombes Pol Benny Basir Warmansyah dari jabatan Karolog Polda NTB mendapat tugas dalam jabatan baru sebagai Kabid Proftek Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

Kemudian, Kombes Pol Taufik Rochmad Hidayat yang menduduki jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru menggantikan posisi Benny Basir di Polda NTB.

Selanjutnya, AKBP Wahid Kurniawan yang menjabat Wakil Dirsamapta Polda NTB mendapat amanah baru sebagai Pamen Divhubinter Polri.

Sebanyak 15 Pamen Polri di NTB masuk daftar mutasi akhir tahun, dengan tujuan meningkatkan kinerja
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia