Pria Asal Lombok Timur Selundupkan Narkoba ke Lapas, Permintaan dari Sosok Ini

Rabu, 21 Desember 2022 – 10:49 WIB
Pria Asal Lombok Timur Selundupkan Narkoba ke Lapas, Permintaan dari Sosok Ini - JPNN.com NTB
Kalapas Kelas IIA Mataram Ketut Akbar (kanan) menginterogasi penyelundup sabu-sabu dengan modus simpan dalam dubur berinisial MRM (tengah) bersama seorang narapidana berinisial MYM di Kuripan, Lombok Barat, NTB, Senin (19-12-2022). ANTARA/HO-Lapas Mataram

ntb.jpnn.com, MATARAM - Atas permintaan sang kakak, pria asal Lombok Timur tertangkap saat hendak menyelundupkan narkoba ke Lapas IIA Mataram, NTB.

Remaja dengan berinisial MRM (18) itu hendak menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus menyembunyikan sabu-sabu dalam dubur.

"Aksinya terungkap setelah petugas memergoki yang bersangkutan keluar dari kamar mandi," kata Kalapas Kelas IIA Mataram Ketut Akbar Herry Achjar, Selasa (20/12).

Petugas lapas yang melakukan penggeledahan terhadap MRM menemukan paket sabu-sabu dalam botol kaleng rokok.

"Barang bukti awalnya tidak ditemukan ada pada pelaku. Akan tetapi, berkat kejelian petugas kami, kamar mandi tempat pelaku masuk juga digeledah, baru di situ ditemukan kaleng rokok isi paket sabu-sabu," ujarnya.

Paket sabu-sabu di kaleng rokok tersebut, kata dia, ditemukan dalam kemasan warna hitam.

Setelah ditimbang, berat kotor barang bukti paket sabu-sabu itu sedikitnya 15 gram.

Aksi MRM ini terungkap dalam kegiatan kunjungan narapidana, Senin (19/12). Dia datang ke lapas dengan catatan melakukan kunjungan terhadap salah seorang narapidana berinisial MYM.

Seorang pria asal Lombok Timur terungkap menyelundupkan narkoba ke lapas dan menyembunyikannya di dubur
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia