3 Pencuri Sepeda Motor di Hotel Berbintang

Jumat, 09 Desember 2022 – 19:20 WIB
3 Pencuri Sepeda Motor di Hotel Berbintang - JPNN.com NTB
Petugas menunjukkan dua kendaraan hasil curian tiga pelaku di Polda NTB, Mataram, Jumat (9/12/2022). (ANTARA/HO-Polda NTB)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Tiga orang pelaku pencurian sepeda motor diamankan di salah satu hotel berbintang kawasan Kota Mataram, NTB.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, ketiganya diamankan setelah melakukan aksi pencurian pada Kamis (8/12) dini hari.

"Pencurian dilaporkan terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan para pelaku berhasil ditangkap sekitar satu jam kemudian," kata Artanto.

Tiga pelaku pencurian yang ditangkap berdasarkan tindak lanjut laporan pihak hotel tersebut berinisial AD, ALK, dan IRV.

"Ketiganya ditangkap oleh anggota patroli malam. Mereka kedapatan saat sedang di jalan menggeret kendaraan korban," ujarnya.

Dari penangkapan itu, polisi kini telah melakukan penahanan terhadap ketiga pelaku dengan hasil pemeriksaan yang menetapkan mereka sebagai tersangka.

"Hasil pemeriksaan turut terungkap kalau dua di antaranya, yakni AD dan ALK pada Senin, 28 November 2022, melancarkan aksi serupa di sebuah indekos wilayah Pagesangan Barat," ucapnya.

Barang bukti hasil curian berupa dua kendaraan roda dua kini telah diamankan di Polda NTB dan proses hukum ketiga pelaku masih dalam pemberkasan.

Polda NTB menangkap tiga pencuri sepeda motor di hotel berbintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia