Bharada E Trauma, Tangan Gemetar, Didampingi Psikiater

Kamis, 01 September 2022 – 08:29 WIB
Bharada E Trauma, Tangan Gemetar, Didampingi Psikiater - JPNN.com NTB
Bharada E. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Tim Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengungkap fakta mengejutkan.

Fakta seputar rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tersebut terkait kliennya, Bharada E.

Pengacara dari Bhayangkara Dua Richard Eliezer alias Bharada E itu menyebutkan, kliennya mengalami trauma saat menjalani rekonstruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Memang situasi dari klien saya ini adalah ketika kemarin masuk di rumah TKP (Duren Tiga, red) memang sedikit trauma ya, karena saya mengikuti proses dari awal ketika masuk ke garasi, klien saya gemetar," kata Ronny di Bareskrim Polri, Kamis (1/9).

Karena itu, lanjut dia, Bharada E dalam kondisi trauma saat kembali memperagakan penembakan terhadap Brigadir J. Sebab, kata dia, Brigadir J merupakan sahabat Bharada E yang ditemuinya setiap hari.

"Bharada E ini dalam posisi yang sulit ketika kembali lagi ke TKP, kemudian memperagakan peristiwa di mana ini adalah temannya yang ketemu setiap hari," ujar Ronny.

Politikus PDIP itu mengatakan tidak heran Bharada E dalam kondisi trauma ketika kembali menginjakkan kaki di rumah dinas Ferdy Sambo tersebut.

Selain itu, Ronny melihat tangan Bharada E gemetar setelah memeperagakan adegan penembakan terhadap Brigadir J.

Bharada E mengalami trauma, tangannya gemetar, dan didampingi psikiater untuk memulihkan kembali kondisinya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia