3 Hari Setelah Brigadir J Terbunuh, Saldo di Rekeningnya Terkuras Habis, Penerimanya Ternyata

Kamis, 18 Agustus 2022 – 04:56 WIB
3 Hari Setelah Brigadir J Terbunuh, Saldo di Rekeningnya Terkuras Habis, Penerimanya Ternyata - JPNN.com NTB
Ibunya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak, didampingi kerabatnya histeris saat mendatangi makam anaknya sebelum autopsi ulang di Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu (27/7/2022). Foto: ANTARA /Wahdi Septiawan/hp

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak masih maraton mencari keadilan untuk Brigadir J.

Kuasa hukum keluarga almarhum Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J ini kembali mengungkapkan satu fakta mengejutkan.

Dia mengatakan, rekening Brigadir J terkuras pada 11 Juli 2022, atau tiga hari setelah terbunuh di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kamaruddin menyebut terduga Irjen Ferdy Sambo dan kawan-kawan telah mencuri empat rekening milik Brigadir J.

"Terkonfirmasi sudah. Tanggal 11 Juli 2022 itu masih transaksi orang mati, mengirimkan duit. Coba, kebayang enggak kejahatannya," kata advokat kelahiran Tapanuli Utara itu setelah bertemu dengan pejabat Polri di Bareskrim kemarin.

"Orang mati, dalam hal ini almarhum (Brigadir J), mengirimkan duit ke rekening salah satu tersangka. Ajaib toh," imbuhnya.

Kamaruddin belum mau membocorkan identitas tersangka penerima uang dari rekening Brigadir J itu.

"Ada empat rekening dari almarhum dikuasai atau dicuri oleh tergugat Ferdy Sambo dan kawan-kawan. Juga hanphone, ATM di empat bank, laptop merek Asus dan sebagainya. Mengapa ada transaksi sedangkan orangnya (pemiliknya) sudah mati," ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Tiga hari setelah Brigadir J terbunuh, rekening bank miliknya terkuras habis, lihat nih siapa penerimanya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia