Ponsel Brigadir J Ditemukan, Misteri Terbuka

Sabtu, 23 Juli 2022 – 10:33 WIB
Ponsel Brigadir J Ditemukan, Misteri Terbuka - JPNN.com NTB
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan kabar terbaru penanganan kasus Brigadir J. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Ponsel Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akhirnya ditemukan.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan, alat komunikasi milik almarhum Brigadir J itu kini tengah diperiksa Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.  

"Handphone yang diamankan oleh penyidik saat ini masih terus diperiksa di labfor," kata Dedi seperti dilansir Antara, Jumat (22/7).

Puslabfor juga memeriksa barang bukti berupa rekaman kamera televisi sirkuit tertutup atau closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi tempat kejadian perkara di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dedi mengungkap ada dua ponsel milik Birgadir J yang diamankan dan dalam proses pendalaman di puslabfor.

Polri menggunakan metode scientific crime investigation atau penyidikan berbasis ilmiah untuk mendalami dan mengungkap perkara tewasnya Brigadir J dalam drama berdarah di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, 8 Juli 2022.

"Proses pemeriksaan tersebut dilakukan secara maksimal dan profesional oleh pihak yang ahli di bidangnya," kata Irjen Dedi.

Penyidikan secara ilmiah itu sesuai dengan komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengungkap kasus tersebut secara transparan dan akuntabel.

Ponsel milik almarhum Brigadir J telah ditemukan, ada yang dag dig dug
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia