Kakek Cabul Berkeliaran Bebas, Ketua DPRD NTB: Polisi Harus Usut Tuntas

Jumat, 01 Juli 2022 – 13:18 WIB
Kakek Cabul Berkeliaran Bebas, Ketua DPRD NTB: Polisi Harus Usut Tuntas  - JPNN.com NTB
Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), Baiq Isvie Rupaeda. ANTARA/Nur Imansyah

ntb.jpnn.com, MATARAM - Ulah kakek cabul menyulut emosi banyak orang.

Polisi didesak untuk bertindak cepat mengusut kasus pelecehan seksual yang menimpa setidaknya 10 mahasiswi di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini.

Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Baiq Isvie Rupaeda mendesak agar aparat kepolisian bergerak cepat mengusut tuntas kasus si kakek cabul.

"Ini harus di usut tuntas dan diberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya," kata Isvie saat di Kantor DPRD NTB di Mataram, Kamis (30/6).

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lombok Timur ini mengaku sangat menyayangkan kasus-kasus pelecehan terhadap perempuan terus terulang di NTB.

"Tidak bisa main-main lagi. Karena ini menyangkut martabat perempuan, menyangkut masa depan perempuan, menyangkut aspek norma yang berlaku," ucapnya.

Oleh karena itu, melihat kasus yang menimpa 10 mahasiswi tersebut, Isvie menilai apa yang dilakukan pelaku merupakan pelanggaran kejahatan yang luar biasa.

"Saya kira ini harus di hukum seberat-beratnya. Karena sudah mencoreng dunia pendidikan, apalagi ini dosen gadungan memakai gelar palsu," tegas wanita yang juga merupakan aktivis perempuan di NTB ini.

Kakek cabul masih berkeliaran bebas, Ketua DPRD NTB desak polisi untuk mengusut tuntas
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia