Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan Mataram Buka Pendaftaran

Rabu, 14 September 2022 – 11:27 WIB
Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan Mataram Buka Pendaftaran - JPNN.com NTB
Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet (tengah) didampingi para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Selasa (13/9/2020). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet mengatakan, pendaftaran calon legislatif ini dibuka untuk semua kalangan mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, pemuda dan perempuan.

"Bakal calon legislatif ini kami buka untuk semua unsur, mulai tokoh agama, masyarakat, perempuan, dan pemuda. Mendaftar ini mulai dari DPRD kota, provinsi hingga DPR RI," ujarnya didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Mataram.

Anggota DPRD NTB ini menjelaskan, bahwa pendaftaran bakal calon legislatif ini diberi nama penjaringan legislatif gotong royong.

Hal ini sesuai dengan azas PDI Perjuangan, yakni gotong royong.

"Artinya kami ingin melibatkan masyarakat untuk bersama-sama dalam apa saja dengan PDIP, termasuk dalam politik, sehingga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendaftar," terang Made Slamet.

Untuk waktu pendaftaran, kata Made Slamet sudah di buka mulai 13 September sampai dengan 27 September 2022.

"Silahkan mendaftar di seluruh PAC dan DPC PDI Perjuangan Kota Mataram. Karena waktunya tidak lama, hanya dua Minggu sejak Selasa ini," ujarnya.

Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PDI Perjuangan Kota Mataram membuka pendaftaran bakal salon legislatif
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia