Incar 3 Kursi di DPRD, PSI Lombok Tengah Siapkan Strategi

Jumat, 12 Mei 2023 – 21:30 WIB
Incar 3 Kursi di DPRD, PSI Lombok Tengah Siapkan Strategi - JPNN.com NTB
Konferensi pers PSI seusai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg mereka di KPU Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

ntb.jpnn.com, PRAYA - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lombok Tengah menargetkan 3 kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PSI Lombok Tengah Ahmad Sahirudin seusai melakukan pendaftaran di kantor KPU setempat.

Sahirudin menyebut target 3 kursi itu sudah sangat rasional karena di Lombok Tengah memiliki 6 daerah pemilihan (Dapil) dari 12 kecamatan.

Di sisi lain, PSI merupakan partai baru sehingga target 3 kursi itu dirasa pas.

"Tidak muluk-muluk ya, target kami pada Pemilu 2024 itu hanya 3 kursi saja. Itu sudah sangat rasional," kata Sahirudin, pada Jumat (12/5) sore.

Dengan target tersebut PSI Lombok Tengah ingin menunjukkan bahwa mereka bukan partai yang hanya ingin sebagai sekadar ikut pemilu.

"Kami bukan hanya ikut sebagai pengembira, tetapi kami sudah ada memperoleh kursi pada DPRD," ucapnya.

Menurut pria yang kerap disapa Daing itu, sejauh ini pihaknya telah menyiapkan strategi khusus untuk memenuhi targetnya.

DPC PSI Lombok Tengah mengincar 3 kursi DPRD setempat pada Pemilu 2024. Sejumlah strategi pun telah disiapkan untuk meraih target tersebut.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia