Mantan Ketua DPW Perindo NTB Ini Nyaleg dari Partai NasDem

Kamis, 11 Mei 2023 – 22:29 WIB
Mantan Ketua DPW Perindo NTB Ini Nyaleg dari Partai NasDem - JPNN.com NTB
Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Athari Fatullah yang saat nyaleg melalui Partai NasDem. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

ntb.jpnn.com, PRAYA - Mantan Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fatullah ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) melalui Partai NasDem.

Athar sapaanya itu maju sebagai Caleg DPRD Provinsi NTB dari Partai NasDem pada Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (Dapil) 8 Lombok Tengah.

Politisi muda asal Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat itu sendiri merupakan mantan orang nomor satu di Partai Perindo NTB.

Dia keluar dari partai tempat dia bernaung sejak 2014 silam itu karena digantikan oleh suami dari Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah, yaitu Khairul Rizal.

Kepada JPNN Athar menyampaikan alasannya kenapa berlabuh ke Partai besutan Surya Paloh itu.

Athar menilai bahwa Partai NasDem memiliki potensi kemenangan yang sangat besar dalam Pileg 2024, khususnya di dapil 8 Lombok Tengah.

"Karena saya yakin kalau Partai Nasdem di dapil 8 pada 2024 akan mendapat jatah kursi," kata Athar kepada JPNN, Kamis (11/5).

Menurut Athar, saat ini dirinya telah resmi mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD NTB melalui Partai NasDem.

Mantan Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fatullah jadi Caleg DPRD NTB melalui Partai NasDem. Begini alasannya.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia