PDIP-PPP NTB Gelar Pertemuan Menjelang Kedatangan Ganjar Pranowo ke Lombok

Senin, 12 Juni 2023 – 19:49 WIB
PDIP-PPP NTB Gelar Pertemuan Menjelang Kedatangan Ganjar Pranowo ke Lombok - JPNN.com NTB
Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat berkunjung ke Kantor DPW PPP NTB, Senin (12/6/2023). Foto: PDIP NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Ketua DPD PDIP Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Rachmat Hidayat berkunjung ke Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB pada Senin (12/6).

Kunjungan itu sebagai ajang silaturahmi untuk membangun sinergi dan kolaborasi menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo ke Pulau Lombok pada 18 Juni 2023 mendatang.

Rachmat Hidayat mengatakan kedatangannya ke Kantor DPW PPP NTB ini karena perintah dari DPP PDIP.

Hal itu untuk membangun komunikasi yang intens terutama dalam konteks menyambut kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo ke Pulau Seribu Masjid.

Selain itu, Rachmat juga mengaku kedatangannya itu adalah pondasi awal rencana pemenangan Ganjar Pranowo di NTB pada Pilpres 2024.

"Kedatangan kami untuk menyampaikan kepada PPP bahwa nanti tanggal 18, sehabis konsolidasi partai, beliau (Ganjar) akan berkunjung ke kantor DPW PPP NTB," katanya, Senin Siang.

Rachmat menyebut Ganjar Pranowo tiap kunjungan ke daerah diperintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk selalu mampir ke kantor PPP setempat.

Anggota DPR RI dapil Lombok itu juga meminta pengurus DPW PPP NTB untuk benar-benar mempersiapkan agenda strategis tersebut.

DPD PDIP bersama DPW PPP NTB mengadakan pertemuan guna mempersiapkan penyambutan kunjungan Bacapres 2024 Ganjar Pranowo. Ini agendanya.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia