NasDem Lombok Tengah Yakin Tetap Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 – 21:15 WIB
NasDem Lombok Tengah Yakin Tetap Jadi Pemenang di Pemilu 2024 - JPNN.com NTB
Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Ahmad Samsul Hadi didampingi Sekretaris DPD NasDem Lombok Tengah, Ahmad Yani dan beberapa pengurus lain dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu (20/5/2023). Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

ntb.jpnn.com, PRAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lombok Tengah, NTB optimistis akan tetap menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Ahmad Samsul Hadi untuk menangkis isu menurunnya peminat pemilih parpol besutan Surya Paloh itu di NTB.

Ahmad menegaskan kasus dugaan korupsi yang menjerat Sekertaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate tidak dampak di daerah.

Menurut Ahmad, pengurus bersama segenap kader Partai NasDem tetap tegak lurus berjuang untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami sudah dipanggil DPW NTB dan dilakukan konsolidasi internal. Hasilnya, kami tetap tegak lurus berjuang demi kemenangan partai,” ujar Ahmad dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu (20/5).

Ahmad pun mengajak masyarakat menghormati proses hukum yang kini tengah dijalani Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Johnny Plate.

“kami hormati proses hukum dan mengedepankan asas praduga tak bersalah,” imbau Ahmad.

Pria yang kerap disapa Memed itu kembali menegaskan bahwa langkah-langkah Partai NasDem tetap berjalan optimal demi meraih kemenangan.

Pengurus Partai NasDem Lombok Tengah, NTB meyakini tetap menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Kasus korupsi Johnny Plate tidak berefek ke daerah.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia