Gubernur NTB Zulkieflmansyah: NWDI Lanjutkan Perjuangan Zainuddin Abdul Madjid

Senin, 19 September 2022 – 08:33 WIB
Gubernur NTB Zulkieflmansyah: NWDI Lanjutkan Perjuangan Zainuddin Abdul Madjid - JPNN.com NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-87 NWDI dan Haul ke-25 TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid di Pancor Lombok Timur, Minggu (18/9/2022). (ANTARA/Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Gubernur NTB Zulkieflimansyah meminta jemaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) untuk terus meneladani dan melanjutkan perjuangan Pahlawan Nasional yang sekaligus pendiri ormas Islam terbesar di NTB,TGKH M Zainuddin Abdul Madjid.

"Ini merupakan ulang tahun bersejarah karena NWDI memiliki visi luar biasa di masa mendatang," kata Zulkieflimansyah saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-87 NWDI dan Haul Ke 25 TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid di Pancor Lombok Timur, Minggu (18/9).

Zulkieflimansyah mengatakan, NWDI sebagai organisasi terbesar di NTB memiliki modal besar untuk membentangkan sayap perjuangan sampai ke penjuru dunia karena eksistensi NWDI sampai detik ini tidak terlepas dari buah nilai perjuangan sang pendiri, yakni Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.

Untuk itu, ia yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar NWDI mengajak seluruh warga NWDI yang hadir agar terus meneladani perjuangan Sang Maulana dalam menebarkan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

"NWDI ini bukan ormas orang Lombok ataupun orang NTB, tetapi NWDI adalah organisasi yang mampu menghimpun dan mengintegrasikan nilai perjuangan Maulana Syaikh untuk kita gaungkan serta implementasikan bersama di seluruh Indonesia, bahkan penjuru dunia," katanya.

Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi mengatakan bahwa tantangan ataupun problem paling besar manusia saat ini adalah sering  berlebihan membanggakan prestasi yang dicapai, padahal saat ini yang lebih penting mengisi hati sepanjang hari dengan kebaikan.

"Sebaik-baik guru adalah orang yang selalu memberikan segala kebaikan, untuk jalan menuju rida Allah. Dan semua itu sudah terbukti ada di Sang Maulana TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid," kata mantan Gubernur NTB dua periode tersebut.

Selain itu, TGB mengingatkan kepada jamaah NWDI agar di era yang serba digital untuk selalu menahan diri dari aktifitas yang sifatnya memecah belah, seperti saling umpat dan menyebarkan berita hoaks yang berujung timbulnya fitnah antarsesama.

Gubernur NTB Zulkieflmansyah meminta jemaah NWDI untuk meneladanni dan melanjutkan perjuangan Zainuddin Abdul Madjid
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia