Peserta MILAT Tour 2022 Promosikan Pariwisata NTB

Rabu, 07 September 2022 – 13:14 WIB
Peserta MILAT Tour 2022 Promosikan Pariwisata NTB - JPNN.com NTB
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj Sitti Rohmi Djalilah menerima peserta tur atase militer atau Military Attache Corps (MILAT) Tour 2022 di Kantor Gubernur NTB di Mataram, Selasa (6/9/2022). (FOTO ANTARA/HO-Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalilah mengajak peserta tur atase militer atau Military Attache Corps (MILAT) Tour 2022 untuk mengeksplorasi potensi pariwisata.

Peserta berasal dari 20 negara.

Wagub Rohmi mengatakan, 10 kabupaten dan kota yang ada di NTB memiliki potensi daerah yang berbeda-beda, seperti pada bidang pertanian, laut, budaya dan pariwisata.

"NTB ini adalah salah satu tempat tercantik di Indonesia, bahkan mungkin di dunia. Terdiri atas dua pulau utama, yaitu Lombok dan Sumbawa serta ratusan pulau kecil (Gili) yang hampir semuanya sangat indah," katanya.

Karena itu, ia berharap dengan diadakannya MILAT Tour di NTB, ke depannya dapat menarik banyak negara untuk berinvestasi dan bekerja sama.

"Kami berharap setelah anda berkunjung ke NTB, mungkin negara masing-masing perwakilan akan berinvestasi untuk beberapa sektor potensial di NTB. Semoga satu minggu ini cukup untuk melihat sektor-sektor potensial di NTB. Dan juga semoga ke depannya kita dapat menjalin banyak kerja sama," kata Sitti Rohmi Djalilah.

Atase Pertahanan Inggris, Kolonel Paul R menyatakan bahwa setelah tur berakhir, ia akan datang kembali ke NTB untuk melihat potensi daerah sekaligus menikmati keindahan alamnya.

"Sangat menarik. Saya sudah memutuskan bahwa saya akan datang kembali ke sini untuk berlibur dengan keluarga," katanya.

Seluruh peserta MILAT Tour 2022 yang datang dari 22 negara turut mempromosikan pariwisata NTB
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia