Uang Baru Emisi 2022 Hadir di Mataram, Warga Rela Antri Obati Rasa Penasaran

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 10:14 WIB
Uang Baru Emisi 2022 Hadir di Mataram, Warga Rela Antri Obati Rasa Penasaran - JPNN.com NTB
Gede salah seorang pedagang di Pasar Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara menunjukkan uang baru emisi tahun 2022 hasil penukaran dari mobil pelayanan penukaran uang keliling Bank Indonesia di Taman Sangkareang, Kota Mataram, Jumat (26/8-2022)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Warga di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, sudah mulai menukarkan uang baru emisi tahun 2022.

Warga dengan antusis menukarkan uang baru emisi di mobil pelayanan penukaran keliling Bank Indonesia di Taman Sangkareang.

Pada Jumat (26/8), warga rela mengantri untuk mendapatkan uang baru emisi tahun 2022 dengan berbagai alasan baik itu mengikuti sosialisasi, ingin tahu saja, dan ada juga yang untuk koleksi.

Ida Farida salah seorang warga yang akan melakukan penukaran uang baru emisi 2022 mengatakan, dirinya termotivasi menukarkan uang baru karena penasaran melihat bentuk dan warnanya yang unik setelah melihat dari postingan teman-temannya di media sosial.

"Lucu saja lihatnya, karena bentuknya dan ukuran masing-masing pecahan berbeda-beda. Jadi penasaran, karena itu saya daftar dulu untuk dapat nomor antrean hari ini," katanya.

Untuk lokasi penukaran uang baru emisi 2022, Ida mengaku mendapat informasi dari media sosial.

Hal senada juga dilontarkan oleh warga lainnya Herni yang mengatakan, motivasinya menukarkan uang baru emisi 2022 hanya untuk koleksi.

"Masih baru kita simpan buat koleksi pribadi saja. Kalau sudah menyebar dan banyak yang punya, nanti pakai juga," ujarnya.

Demi mengobati rasa penasaran akan uang baru emisi, warga Mataram rela mengantri obati rasa penasaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News