Bima Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi, Simak Pesan Menyentuk Wagub Rohmi

Kamis, 07 Juli 2022 – 16:09 WIB
Bima Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi, Simak Pesan Menyentuk Wagub Rohmi - JPNN.com NTB
Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah menyerahkan piala kepada perwakilan Kabupaten Bima sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX Tahun 2022 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kabupaten Lombok Timur. (ANTARA/Pemprov NTB).

ntb.jpnn.com, BIMA - Kabupaten Bima keluar menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tahun ini, mengalahkan kabupaten dan kota lain di NTB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam tingkat provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur.

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengatakan, apresiasi dan ucapan selamat kepada Kabupaten Bima, yang telah ke luar menjadi juara umum pada MTQ XXIX Tahun 2022 tingkat provinsi di Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

"Selamat untuk Kabupaten Bima, jadi juara umum MTQ ke-29 tingkat Provinsi NTB," kata Rohmi pada penutupan MTQ XXIX Tahun 2022 dalam keterangan tertulis diterima di Mataram, Kamis (7/7).

Pihaknya juga mengapresiasi Kabupaten Lombok Timur yang telah sukses sebagai tuan rumah menyelenggarakan MTQ XXIX.

"MTQ XXIX di Lombok Timur ini, Alhamdulillah sukses dengan luar biasa. Lombok Timur luar biasa, seluruh khafilah luar biasa," ujarnya.

Ia berharap, Lombok Timur dan seluruh masyarakat NTB dapat terus mensyiarkan, membumikan dan mendorong masyarakat untuk membumikan Al-Quran di Lombok Timur, di NTB bahkan Indonesia.

"Insyaallah, MTQ tahun ini membawa keberkahan untuk daerah kita tercinta," katanya.

Kabupaten Bima keluar menjadi juara umum MTQ tingkat provinsi, simak pesan penting Wagub Rohmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News