Wagub NTB Mundur dari Ketua DPW NasDem, Sosok Pengganti Sebut Dinamika Partai

Jumat, 25 November 2022 – 19:50 WIB
Wagub NTB Mundur dari Ketua DPW NasDem, Sosok Pengganti Sebut Dinamika Partai - JPNN.com NTB
Pengurus DPP Partai NasDem yang juga Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat (kiri) menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Willy Aditya (kanan) sebagai Ketua DPW Partai NasDem NNTB pada rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem se-NTB di Kota Mataram, Jumat (25/11/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah resmi mundur sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB.

Posisinya kini digantikan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Pengunduran Wagub NTB Rohmi dan reposisi Ketua DPW Partai NasDem NTB disampaikan pada rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem se-NTB di Kota Mataram, Jumat (25/11).

Pengurus DPP Partai NasDem yang juga Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan surat pengunduran diri Wagub NTB sebagai Ketua DPW Partai NasDem disampaikan ke DPP pada 22 November 2022.

"Kami sudah menerima surat pengunduran diri pada tanggal 22 kemarin, surat tersebut tertanggal 21 Nopember," ujarnya di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem.

Ia menjelaskan setelah menerima surat pengunduran diri, pihak DPP kemudian melakukan rapat terbatas bersama dengan pengurus DPP.

Hasil rapat tersebut kemudian disampaikan kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Adapun posisi Ketua DPW Partai NasDem NTB diisi oleh Ketua DPP Partai NasDem yang juga anggota DPR RI periode 2019-2024 dan juga Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI dan Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Willy Aditya.

Wagub NTB Rohmi secara resmi mengundurkan dari Ketua DPW NasDem, penggantinya sebut dinamika partai
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia