Pertamina Ampenan Susun CSR, Isinya Berpihak pada Masyarakat

Sabtu, 02 Juli 2022 – 10:33 WIB
Pertamina Ampenan Susun CSR, Isinya Berpihak pada Masyarakat - JPNN.com NTB
Integrated Terminal Manager Pertamina Ampenan Lutfi Bahroni (kanan), menyerahkan dokumen penyusunan rencana strategis dan rencana kerja program CSR 2022. (ANTARA/HO-Pertamina)

ntb.jpnn.com, MATARAM - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Integrated Terminal Ampenan tengah menyusun rencana strategis (renstra) dan rencana kerja program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) 2022.

Penyusunan ini dilakukan dengan menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan akademisi.

Integrated Terminal Manager Pertamina Ampenan Lutfi Bahroni mengatakan, dengan melibatkan banyak pihak terkait, diharapkan dapat menghasilkan rumusan renstra dan rencana kerja program CSR yang lebih baik, terkonsep, serta tepat sasaran sebagaimana tujuan kolaborasi yang Pertamina jalin.

"Kami juga berharap ke depannya untuk senantiasa dapat saling berkoordinasi dan memberikan masukan dan evaluasi demi terciptanya program CSR yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kelompok masyarakat rentan di sekitar wilayah operasi perusahaan," katanya.

Pihaknya telah mengadakan pertemuan beberapa waktu lalu dengan berbagai pihak terkait membahas renstra dan rencana kerja program CSR 2022.

Dalam pertemuan tersebut, hadir jajaran Kelurahan Bintaro, Puskesmas Ampenan, Dinas Kesehatan Kota Mataram, Dinas Perindustrian, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Mataram, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Mataram.

Selain itu, akademisi dari Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri Universitas Mataram, Fakultas Pertanian Universitas Mataram, dan Poltekes Kementerian Kesehatan di Kota Mataram.

"Kami juga menghadirkan beberapa perwakilan mitra binaan Pertamina di Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur," ujarnya.

Pertamina Ampenan tengah menyusun CSR dengan menggandeng pihak lain, isinya berpihak untuk kepentingan masyarakat
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia