Poliklinik Sore di RSUD Mataram Makin Diminati, Pasien Lebih Nyaman

Selasa, 21 Juni 2022 – 17:35 WIB
Poliklinik Sore di RSUD Mataram Makin Diminati, Pasien Lebih Nyaman - JPNN.com NTB
Ilustrasi suasana layanan di poliklinik pagi RSUD Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. (Foto: ANTARA/Nirkomala)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Sejak dibuka awal bulan ini, jumlah pasien layanan poliklinik sore di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mulai meningkat.

Jumlahnya kini sudah di atas 20 orang per hari, yang dulunya hanya 0-15 pasien.

"Sejak layanan poliklinik sore di buka pada awal bulan Juni ini, Alhamdulillah masyarakat mulai tahu dan bertahap jumlah pasien naik sampai sekarang sudah di atas 20 orang per hari," kata Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Mataram Hj Eka Nurhayati.

Jumlah pasien yang memanfaatkan layanan poliklinik sore akan terus ditingkatkan, dengan menggencarkan sosialisasi melalui berbagai media termasuk media sosial ke masyarakat terkait berbagai keunggulan, kemudahan, serta kenyamanan layanan sore.

"Layanan poliklinik sore sama dengan pagi, bisa pakai BPJS, bisa daftar langsung maupun 'online', bahkan lebih nyaman karena antrean tidak terlalu banyak," katanya.

Untuk mempromosikan layanan poliklinik sore, pihaknya mengatur pendaftaran dengan membatasi jumlah pasien pada layanan poliklinik pagi. 

"Misalnya kalau ada pasien yang daftar pagi 100 orang, kami tutup pada angka 75. Sisanya dialihkan ke  poliklinik sore," katanya.

Dikatakan, pada layanan poliklinik sore semua poliklinik di buka dengan pengaturan jadwal dokter yang juga memiliki tanggung jawab di rumah sakit swasta.

Layanan poliklinik sore di RSUD Mataram makin diminati warga, pasien merasa lebih nyaman
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia