Terminal Bus Mandalika Jadi Peredaran Narkoba?

Kamis, 12 Januari 2023 – 11:00 WIB
Terminal Bus Mandalika Jadi Peredaran Narkoba? - JPNN.com NTB
Petugas mengamankan perempuan berinisial H (kanan) yang terungkap menjual sabu-sabu dari warung tempat usahanya di kawasan Terminal Bus Mandalika, Mataram, NTB, Selasa malam (10/1/2023). (ANTARA/Dhimas B.P.)

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Dua orang diamankan di kawasan Mandalika, NTB, karena berurusan dengan barang haram narkoba. 

Kepolisian mengamankan pemilik warung berinisial H (35) dan sopir truk berinisal AN (28) di kawasan Terminal Bus Mandalika, Kota Mataram, NTB.

H kedapatan hendak menjual narkoba jenis sabu-sabu kepada AN.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, H menjalankan modus penjualan sabu-sabu langsung dari gerai dagangannya tersebut.

Penangkapan keduanya berlangsung pada Selasa malam (10/1).

H, yang merupakan warga Karang Bagu, Kota Mataram itu mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seorang kenalannya di wilayah Cakranegara.

"Siapa tempat dia ambil barang, itu sudah kami ketahui dan sekarang masuk dalam upaya pengembangan," katanya.

Selain itu, H kepada polisi, turut mengakui bahwa pasar peredaran barang miliknya ini adalah sopir truk yang kerap mangkal di kawasan Terminal Bus Mandalika.

Pemilik warung dan sopir truk di kawasan Mandalika diduga terlibat dalam aksi jual beli narkoba, peredarannya di kawasan ini
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia