Bapak Cabul di Mataram, Tega Setubuhi Anak Kandung Saat Tidur

Rabu, 28 September 2022 – 09:41 WIB
Bapak Cabul di Mataram, Tega Setubuhi Anak Kandung Saat Tidur - JPNN.com NTB
A (47) warga Panji Anom, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram yang merupakan terduga pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya. Foto: Humas Polresta Mataram for Jpnn.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Seorang pria inisial A (47) di Jalan RM. Panji Anom, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram, NTB tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang baru berusia 7 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa dalam konferensi persnya mengatakan, korban berinisial O tinggal satu atap dengan pelaku. 

Menurut keterangan Kadek Adi, peristiwa tersebut terjadi pada (21/7) lalu.

Si bapak cabul A melancarkan aksinya saat korban berada di dalam kamar.

"Sekitar pukul 21.00 WITA, A masuk ke dalam kamar korban dan langsung tidur di sebelahnya (korban)," katanya, Selasa (26/9).

Saat itu, korban sedang tidur.

"Kemudian A mengelus-elus dan mengusap bagian dada korban berulang kali," sambungnya. 

Tak lama kemudian, bapak cabul A membuka celana pendek korban lalu memainkan alat kelamin korban dengan memasukan jarinya ke dalam kelamin korban.

"Kemudian terduga A memasukkan alat kelaminnya yang sudah keras ke kelamin korban dengan cara sedikit memaksa," ucapnya.

Tidak lama setelah itu, korban terbangun dan meronta sambil melawan. Bapak cabul A mengancam akan memukulnya bila berteriak dan meronta. 

Bapak cabul asal Mataram, NTB ini tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusian 7 tahun
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia