Bapak Cabul di Mataram, Tega Setubuhi Anak Kandung Saat Tidur

Rabu, 28 September 2022 – 09:41 WIB
Bapak Cabul di Mataram, Tega Setubuhi Anak Kandung Saat Tidur - JPNN.com NTB
A (47) warga Panji Anom, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram yang merupakan terduga pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya. Foto: Humas Polresta Mataram for Jpnn.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Seorang pria inisial A (47) di Jalan RM. Panji Anom, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram, NTB tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang baru berusia 7 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa dalam konferensi persnya mengatakan, korban berinisial O tinggal satu atap dengan pelaku. 

Menurut keterangan Kadek Adi, peristiwa tersebut terjadi pada (21/7) lalu.

Si bapak cabul A melancarkan aksinya saat korban berada di dalam kamar.

"Sekitar pukul 21.00 WITA, A masuk ke dalam kamar korban dan langsung tidur di sebelahnya (korban)," katanya, Selasa (26/9).

Saat itu, korban sedang tidur.

"Kemudian A mengelus-elus dan mengusap bagian dada korban berulang kali," sambungnya. 

Tak lama kemudian, bapak cabul A membuka celana pendek korban lalu memainkan alat kelamin korban dengan memasukan jarinya ke dalam kelamin korban.

"Kemudian terduga A memasukkan alat kelaminnya yang sudah keras ke kelamin korban dengan cara sedikit memaksa," ucapnya.

Tidak lama setelah itu, korban terbangun dan meronta sambil melawan. Bapak cabul A mengancam akan memukulnya bila berteriak dan meronta. 

Bapak cabul asal Mataram, NTB ini tega menyetubuhi anak kandungnya yang masih berusian 7 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News