Licin Bagai Belut, Pelaku Curat di Mataram Kena Dor Polisi

Selasa, 20 September 2022 – 06:47 WIB
Licin Bagai Belut, Pelaku Curat di Mataram Kena Dor Polisi - JPNN.com NTB
Kondisi Subandi alias B (24) pelaku curat asal Lingkungan Jempong Barat, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram seusai dibekuk Polisi. Foto: Edi Suryansyah/Jpnn.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Residivis pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) Subandi alias B (24) di Kota Mataram dilumpuhkan oleh petugas dengan cara menghadihi timah panas. 

Kepolisian melakukan hal tersebut lantaran Subandi berusaha melawan petugas saat diamankan di Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, NTB beberapa waktu lalu. 

"Pelaku kami amankan berdasarkan 6 laporan Polisi, dan residivis curanmor tahun 2018," kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, Senin (19/9). 

Enam laporan tersebut, terdiri dari 2 laporan dari Polsek Narmada, 2 laporan Polsek Sandubaya, dan 2 laporan di Polresta Mataram. 

Untuk TKP, sebut Mustofa, yang pertama di Kanada Cell, Jalan Panca Usaha No.06 Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara. 

"Kejadiannya pada 10 Juli 2022 dan pelaku berhasil membawa kabur 90 unit handphone. Ada yang baru dan ada juga yang second (bekas)," ujar Mustofa. 

Sementara, Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Astawa mengatakan, dari 6 laporan tersebut, Tim Puma Polresta Mataram berhasil mendapatkan identitas pelaku. 

Menurut Kadek, pelaku memang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Pelaku berkali-kali kabur saat diamankan, petugas akhirnya menembak pria asal Mataram ini
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia