Jenazah Brigadir J Diantar Jenderal Bintang 1 dan Mengancam

Jumat, 02 September 2022 – 10:24 WIB
Jenazah Brigadir J Diantar Jenderal Bintang 1 dan Mengancam - JPNN.com NTB
Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Foto: ANTARA/Wahdi Septiawan/hp.

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Johnson Panjaitan mengatakan, kasus yang mereka tangani bukan hanya sekadar pembunuhan dan penembakan.

Lebih dari itu, pihaknya dari awal sudah curiga kasus yang sedang ditanganinya lebih dari itu.

Dia dari awal, muncul kecurigaan bahwa ada gerombolan dalam institusi kepolisian yang bermain, sehingga muncul fakta dan kronologi yang aneh.

"Masa Brigadir J meninggal, yang mengantar mayatnya adalah jenderal bintang satu dan melakukan ancaman seperti itu," ungkap Johnson dalam diskusi publik Membangun Pengawasan Demokrasi Polri di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Menurutnya, perjuangan untuk mengungkapkan mendampingi kasus tersebut dan berhadapan dengan gerombolan dalam institusi Polri adalah perjuangan yang penuh resiko.

"Kami akan terus memperjuangkan ini, belum selesai. Tentunya perjuangan ini akan penuh resiko. Saya berharap setelah bicara begini, nantinya saya punya banyak teman, tetapi saya rasa tidak," ucapnya.

Pakar hukum sekaligus aktivis itu mengatakan banyak teman seprofesinya sedang berebutan untuk menjadi pengacaranya tersangka pembunuhan berencana Ferdy Sambo.

"Banyak juga teman-teman saya yang sudah ditawari atas nama profesional, saya dengar banyak lawyer-lawyer hebat yang rebutan untuk menjadi lawyernya Ferdy Sambo," pungkas Johnson. (mcr18/jpnn)

Jenazah Brigadir J diantar oleh jenderal bintang satu dan melakukan ancaman

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia