Terbunuhnya Guru TK: Diseret Hingga Kepala Dibenturkan ke Tembok

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 18:55 WIB
Terbunuhnya Guru TK: Diseret Hingga Kepala Dibenturkan ke Tembok - JPNN.com NTB
Kapolresta Mataram Kombes Pol. Mustofa (tengah) bersama jajaran pejabat lain dan anggota reskrim menunjukkan pelaku pembunuhan berinisial S dengan barang bukti dalam konferensi pers di Mataram, NTB, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Dhimas B.P.)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Polresta Mataram, mengungkap motif pembunuhan guru TK yang ditemukan tewas di rumahnya di Gunungsari.

Sang guru TK yang berinisial H, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumahnya.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa menjelaskan, motif pembunuhan ini terungkap setelah tim reserse kriminal melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial S (41) di wilayah Jawa Timur.

"Dari hasil pemeriksaan, terungkap motif pelaku membunuh karena mengetahui korban hamil dua bulan dan pelaku diminta bertanggung jawab," kata Kombes Pol Mustofa.

Dia memastikan, bahwa pembunuhan itu terjadi di rumah korban di wilayah Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (27/7) pagi, dua hari sebelum jenazah H ditemukan oleh ibu kandungnya, Jumat (29/7).

Perihal kronologis pelaku membunuh korban, Kasatreskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa menjelaskannya berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, pelaku, dan alat bukti lain, salah satunya rekaman CCTV di sekitar rumah korban.

"Awalnya, terlihat dalam rekaman CCTV, korban ini  datang ke rumah korban seorang diri. Itu sekitar pukul 09.21 WITA," katanya.

Dari rekaman tersebut, pelaku kepada penyidik membenarkan dirinya datang seorang diri dan bertemu dengan korban.

Sebelum tewas, guru TK sempat diseret hingga kepalanya dibenturkan ke tembok oleh pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News