Kapolres Dompu dan Kalapas IIB Dompu Tatap Muka, Ini yang Dibicarakan

Rabu, 13 April 2022 – 23:48 WIB
Kapolres Dompu dan Kalapas IIB Dompu Tatap Muka, Ini yang Dibicarakan - JPNN.com NTB
Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat menerima kunjungan Kalapas Kelas IIB Dompu H. A Halik, Rabu (13/4). Foto: Tribrata News NTB

ntb.jpnn.com, DOMPU - Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Dompu H. A Halik, Rabu (13/4).

Pada Kesempatan tersebut, Kalapas IIB Dompu H. A Halik mengucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai Kapolres Dompu.

“Sinergitas dan hubungan erat yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan. Kerjasama dan Kolaborasi dalam Sistem penegakkan hukum antara Lapas Dompu dan Polres Dompu menjadi bagian integral yang harus sama-sama saling mendukung satu sama lain,” ucap Kalapas Halik.

Kalapas juga mengucapkan terimakasih terhadap jajaran Kepolian Resor Dompu yang selelu menyempatkan patroli sambang ke Lapas Dompu pada malam hari.

Sementara itu, Kapolres Iwan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

 “Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas IIB Dompu dan Polres Dompu,” tutup Kapolres Iwan.

Demikian dilansir pada Tribrata News NTB. (ket/JPNN)

Kapolres Dompu dan Kalapas IIB Dompu akhirnya bertatap muka secara langsung, ini yang menjadi pembicaraan mereka

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News