Bulan Ramadan, Polsek Praya Barat Daya Gelar Vaksinasi Malam Hari, Hasilnya Memukau…

Sabtu, 09 April 2022 – 16:43 WIB
Bulan Ramadan, Polsek Praya Barat Daya Gelar Vaksinasi Malam Hari, Hasilnya Memukau… - JPNN.com NTB
Polsek Praya Barat Daya melakukan vaksinasi malam hari kepada warga, hasilnya tidak mengecewakan. Foto: Tribrata News NTB

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh bagi masyarakat dari Covid-19, Polsek Praya Barat Daya melaksanakan vaksinasi malam hari.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Samsul Bahri, didampingi beberapa anggota.

Vaksinasi malam hari ini dilaksanakan pada Jumat (8/4) pukul 21.00 WITA, bertempat di Dusun Bale Buwuh, Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Iptu Samsul menyampaikan bahwa kegiatan ini juga harus diimbangi ketaatan terhadap protokol kesehatan.

“Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diimbau agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana 3C agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pihaknya mengungkapkan, bahwa dari hasil pantauan, kegiatan vaksinasi di bulan Ramadan lebih efektif pelaksanaanya dilakukan pada malam hari.

Pasalnya, masyarakat merasa terhalang oleh kegiatan-kegiatan lain di siang hari, terutama dalam menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan vaksinasi itu terpantau berjalan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana dituliskan pada laman Tribrata News NTB. (ket/JPNN)

Selama bulan Ramadan, anggota Polsek Praya Barat Daya menggelar vaksinasi di malam hari, hasilnya lebih memukau dibanding…

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News