Sertijab Pamen, Kapolda NTB Ada Pesan Khusus untuk Tahun Politik

Rabu, 04 Januari 2023 – 08:29 WIB
Sertijab Pamen, Kapolda NTB Ada Pesan Khusus untuk Tahun Politik - JPNN.com NTB
Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto berdiri di atas mimbar dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polri di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Mataram, Selasa (3/1/2023). (ANTARA/HO-Polda NTB)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memberikan pesan khusus kepada pejabat baru.

Pesan penting tersebut dialamatkan khusus bagi yang menduduki jabatan kapolres, agar bisa menjaga situasi keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang tahun politik 2024.

"Melihat euforia tahun politik sudah mulai kita hadapi bersama, tentu hal ini membutuhkan kerja keras. Oleh karena itu, segera rumuskan ide dengan beragam inovasi baru dalam upaya menjaga daerah ini agar tetap aman dan aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar," katanya Djoko dalam sertijab sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polri di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (3/1).

Dalam amanah, Irjen Djoko turut mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap melaksanakan tugas kepolisian dengan mengedepankan sikap humanis.

"Jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan serta keselamatan diri dan orang lain saat bertugas," ujarnya.

Adapun 15 Pamen Polri yang mengikuti sertijab adalah Kombes Pol Benny Basir Warmansyah dari jabatan Karolog Polda NTB yang mendapatkan tugas baru sebagai Kabid Proftek Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

Kemudian, Kombes Pol Taufik Rochmad Hidayat yang menduduki jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri mendapatkan amanah menggantikan posisi Benny Basir di Polda NTB.

Selanjutnya, AKBP Wahid Kurniawan yang menjabat Wakil Dirsamapta Polda NTB mendapat amanah baru sebagai Pamen Divhubinter Polri.

Dalam sertijab sejumlah pamen, Kapolda NTB Irjen Djoko mengingatkan pejabat baru agar menjaga situasi jelang tahun politik
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia