Antisipasi Cuaca Buruk, Aparat Beri Pesan Penting

Senin, 26 Desember 2022 – 16:31 WIB
Antisipasi Cuaca Buruk, Aparat Beri Pesan Penting - JPNN.com NTB
Tentara dan polisi bersama petugas Depo Pertamina mengecek titik longsor yang berada di pesisir Pantai Ampenan, Mataram, NTB, Senin (26/12/2022). ANTARA/HO-Polresta Mataram

ntb.jpnn.com, MATARAM - Guna mengantisipasi dampak cuaca buruk yang terjadi di akhir tahun ini, aparat TNI bersama polisi di Mataram, NTB, memantau kawasan pesisir yang berada di sepanjang objek wisata Pantai Ampenan.

Kepala Polresta Mataram, Kombes Pol Mustofa turut mengimbau masyarakat pesisir agar tetap waspada di tengah cuaca buruk.

"Dampak bencana seperti tanah longsor dan banjir rob akibat cuaca buruk ini kami harap masyarakat untuk lebih waspada," kata dia, Senin (26/12).

Ia juga mengingatkan masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah ketika ada informasi tentang cuaca buruk terjadi.

"Terutama kepada masyarakat pesisir yang berprofesi sebagai nelayan. Kami harap untuk tidak melaut di tengah kondisi cuaca buruk," ujarnya.

Begitu juga apabila ada anjuran untuk dilakukan evakuasi, masyarakat diminta untuk proaktif dan mendukung upaya tersebut.

"Apa yang kami laksanakan bersama pemerintah ini tidak lain tujuannya demi keamanan dan keselamatan bersama," kata dia. (antara/ket/jpnn)

Untuk mengantisipasi cuaca buruk, TNI-polisi di Mataram memantau daerah pesisir pantai

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia