Partai Ummat NTB Jelang Pemilu 2024: Makin Solid

Sabtu, 31 Desember 2022 – 14:44 WIB
Partai Ummat NTB Jelang Pemilu 2024: Makin Solid - JPNN.com NTB
Ketua DPW Partai Ummat Nusa Tenggara Barat (NTB) Yuliadin (kanan) didampingi Sekretaris DPW Partai Ummat NTB Eva Zaenora (kiri) di Kota Mataram, NTB, Sabtu (31-12-2022). ANTARA/Nur Imansyah

ntb.jpnn.com, MATARAM - Seluruh kader dan simpatisan di NTB menyambut gembira penetapan Partai Ummat sebagai peserta Pemilu 2024.

Partai Ummat dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan memenuhi syarat verifikasi faktual ulang partai politik calon peserta Pemilu 2024.

"Ini berkat kerja keras, dukungan, dan doa seluruh kader di seluruh Indonesia, termasuk di NTB," kata Ketua DPW Partai Ummat NTB Yuliadin  didampingi Sekretaris DPW Partai Ummat NTB Eva Zaenora, Sabtu (31/12).

Ia mengatakan bahwa lolosnya partai itu sebagai peserta Pemilu 2024 makin menambah soliditas di internal partai, baik itu pengurus, kader, maupun simpatisan di seluruh NTB.

"Jadi, ini sekaligus membantah bahwa kami tercerai-berai dengan isu tidak lolosnya Partai Ummat sebelumnya. Justru dengan awalnya partai ini tidak dinyatakan lolos kami makin solid untuk berjuang sehingga akhirnya dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024," kata Yuliadin atau akrab disapa Bucek ini.

Bahkan, lanjut Bucek, seluruh kader di seluruh Indonesia secara ikhlas urunan menyumbang berapa pun.

"Jadi, kalau ada isu di luar kader menyeberang, itu tidak ada," kata Bucek.

Menurut dia, Partai Ummat lahir dari rahim reformasi.

DPW Partai Ummat NTB menyambut gembira kabar untuk menjadi peserta Pemilu 2024
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia