Pemilu 2024, Gerindra NTB Targetkan Menang

Senin, 12 Desember 2022 – 18:55 WIB
Pemilu 2024, Gerindra NTB Targetkan Menang - JPNN.com NTB
Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Usman Alkhairy (tengah) didampingi Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra NTB, Sudirsah Sujanto (kanan) dan Wakil Sekertaris DPD dan Kepala Sekretariat Kantor DPD Gerindra NTB, Syahbudin (kiri). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Pemilu 2024 sebentar lagi.

DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat menargetkan diri untuk mampu menjadi partai pemenang pada pesta demokrasi tersebut.

"Untuk NTB kami menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024, makanya seluruh calon legislatif dari Gerindra mulai tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota harus duduk menjadi Ketua DPRD," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Usman Alkhairy, Senin (12/12).

Untuk mencapai target menang tersebut, lanjut dia, pihaknya sudah menjaring pendaftaran calon legislatif (caleg) yang dimulai sejak 10 November dan ditutup pada 10 Desember 2022.

Pendaftaran itu dilakukan di semua tingkatan daerah pemilihan (dapil) baik itu di provinsi, kabupaten dan kota.

"Kami berterima kasih untuk Pemilu 2024 Partai Gerindra masih diberikan kepercayaan kepada seluruh caleg legislatif mulai dari kabupaten, kota dan provinsi untuk bisa berjuang bersama-sama dan memastikan Gerindra jadi pemenang di NTB dan mengantarkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden," terangnya.

Ali, sapaan akrabnya, menegaskan para caleg yang dipersiapkan Partai Gerindra ini memiliki latar belakang berbeda-beda, mulai dari tokoh milenial, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

"Jadi, mereka yang mendaftar ini adalah tokoh-tokoh berpengaruh. Contoh untuk DPRD NTB itu semua incumbent atau petahana rata-rata maju lagi. Kecuali Mori Hanafi, Ridwan Hidayat dan Abdul Thalib ini tidak mendaftar lagi. Ridwan Hidayat konfirmasi tidak mendaftar karena ingin beristirahat. Kalau Abdul Thalib tidak mendaftar karena mencalonkan anaknya sebagai gantinya," ujar Ali.

Gerindra NTB menargetkan diri untuk menang di Pemilu 2024
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia