Sosok Wakil Ketua DPRD NTB yang Baru

Rabu, 24 Agustus 2022 – 15:57 WIB
Sosok Wakil Ketua DPRD NTB yang Baru - JPNN.com NTB
Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Achmad Setyo Pudjoharsoyo melantik dan mengambil sumpah jabatan Nauvar Furqoni Farinduan sebagai Wakil Ketua DPRD NTB dalam sidang paripurna DPRD NTB yang di pimpin Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda di Mataram, Rabu (24/8/3/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Anggota DPRD NTB Nauvar Furqoni Farinduan resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD NTB.

Nauvar dilantik menjadi wakil pimpinan menggantikan pejabat sebelumnya Mori Hanafi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan legislator yang akrab disapa Farin itu dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB Achmad Setyo Pudjoharsoyo pada sidang paripurna DPRD NTB yang dipimpin Ketuanya Baiq Isvie Rupaeda, Rabu (24/8).

Dalam sambutannya, Baiq Isvie Rupaeda mengatakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD NTB sudah sesuai dengan peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD NTB.

"Kita dapat melaksanakan dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah PAW pimpinan DPRD NTB. Bahwa proses PAW ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD," ujarnya.

Isvie mengatakan DPRD sebagai lembaga legislatif merupakan perwujudan representatif dari masyarakat luas sehingga anggota DPRD dituntut memiliki kemampuan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan.

"Sebagai pimpinan baru, selamat bekerja dan mengemban amanah masyarakat NTB," kata Isvie Rupaeda.

Meski demikian, ia mengingatkan kepada Farin untuk menjaga kekompakan dan tidak jalan sendiri-sendiri dalam bekerja menjalankan tugas dan fungsinya.

Ini sosok baru Wakil Ketua DPRD NTB pengganti Mori Hanafi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News