WSBK Mandalika Pasti Sukses! Polres Lombok Tengah Gelar Istighosah

Kamis, 10 November 2022 – 10:31 WIB
WSBK Mandalika Pasti Sukses! Polres Lombok Tengah Gelar Istighosah  - JPNN.com NTB
Istighosah yang digelar Polres Lombok Tengah bersama pemerintah daerah di Masjid Nurul Bilad dalam rangka mendukung WSBK Mandalika, Rabu (9/11/2022). ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Untuk menyukseskan World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 11-13 November 2022, Polres Lombok Tengah bersama pemerintah daerah setempat menggelar istigosah di Masjid Nurul Bilad.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, bahwa pelaksanaan tabligh akbar dan istighosah itu bentuk ikhtiar kepada Allah SWT agar pelaksanaan pergelaran WSBK 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit dengan aman tertib dan lancar.

"Pelaksanaan Istighosah ini bertujuan untuk meminta pertolongan dan perlindungan serta kelancaran kepada Allah SWT dalam pelaksanaan pergelaran WSBK tahun 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit," katanya.

Ia berharap kepada semua pihak, agar dapat bersinergi dan berperan aktif menyukseskan pergelaran WSBK 2022 tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kemajuan pariwisata di NTB.

"Dampak WSBK ini diharapkan mendukung pertumbuhan pariwisata di NTB khususnya," katanya.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, berharap agar seluruh personel pengamanan Operasi Mandalika III Rinjani 2022 dapat menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab sebagai salah satu faktor pendukung dalam kelancaran dan kesuksesan ajang WSBK 2022.

"Mari kita sama-sama mendukung kegiatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," katanya.

Sebelumnya, jajaran Kodim 1620/Lombok Tengah bersama Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat melakukan patroli cipta kondisi dalam rangka menjaga kondusivitas dan mendukung ajang WSBK.

Polres Lombok Tengah telah menggelar istighosah untuk mendukung WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia