Pemanasan PON XXII NTB, Slankers Segera Jingkrak-jingkrak

Kamis, 25 Agustus 2022 – 13:00 WIB
Pemanasan PON XXII NTB, Slankers Segera Jingkrak-jingkrak - JPNN.com NTB
Para personel grup musik Slank. (ANTARA/KONI NTB).

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Grup band legendaris Indonesia Slank siap mengguncang langit Lombok.

Kaka cs ini akan hadir dalam konser bertajuk "Road to PON XXII NTB 2028" yang digelar dalam rangka menggaungkan dan mempromosikan NTB dan NTT sebagai tuan rumah bersama PON 2028.

Demikian disampaikan Ketua KONI NTB Mori Hanafi.

"Berkaitan dengan agenda besar olahraga nasional tersebut, tentunya momen menuju multi event sekali dalam empat tahun itu terus digaungkan promosinya. Agenda terdekat, KONI NTB bakal menghadirkan grup musik ternama Slank," ujarnya di Mataram, Rabu (24/8).

Ia mengatakan, Slank akan tampil di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, pada Sabtu malam, 10 September 2022.

Selain menghadirkan musisi papan atas nasional, Mori menyatakan juga akan digelar beragam kegiatan lain seperti kompetisi band pelajar dan umum, fun bike, senam kreasi, band pelajar dan mahasiswa, sport dance dan bazar kuliner UMKM.

"Untuk bazar kuliner UMKM, fun bike dan kegiatan lainnya juga berpusat di eks Bandara Selaparang di tanggal yang sama. Kecuali kompetisi band pelajar dan umum yang akan digelar 2-4 September 2022, di Gelanggang Pemuda Mataram," ucap anggota DPRD NTB ini.

Yang menarik, kata Mori, juga ada nanti akan ada penampilan dari para atlet berprestasi NTB, yaitu, Zigi Zaresta Yudha, atlet karate yang punya prestasi gemilang di berbagai kejuaraan internasional.

Dalam rangka roadshow PON XXII NTB yang akan digelar 2028 nanti, Slank akan tampil di Lombok
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia