Turnamen Bola Voli di NTB Rebutkan Piala Gubernur, Agenda Lainnya untuk PON 2028

Senin, 08 Agustus 2022 – 14:28 WIB
Turnamen Bola Voli di NTB Rebutkan Piala Gubernur, Agenda Lainnya untuk PON 2028 - JPNN.com NTB
Ilustrasi. Shintia Alliva Maulidina masuk timnas bola voli putri yang akan Tc di Sentul. Foto: Sportsmomen.id/Erly Bahtiar

ntb.jpnn.com, MATARAM - Pemprov NTB menyelenggarakan kejuaran bola voli untuk menjaring bibit-bibit yang selama ini masih terpendam.

Kejuaraan bola voli antar pelajar SMA sederajat ini akan memperebutkan Piala Gubernur Cup, dan mulai digelar pada Minggu (7/8).

Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi saat membuka kegiatan di GOR Mini, Lombok Barat, mengatakan mengapresiasi gelaran turnamen bola voli yang diikuti 10 kabupaten dan kota di NTB.

"Atlet-atlet bola voli asal NTB cukup diperhitungkan di tingkat nasional, bahkan turut memperkuat tim voli nasional di kejuaraan bertaraf internasional," ujarnya.

Ia menegaskan turnamen bola voli dinilai baik sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit olahraga berbakat, bertalenta dan berprestasi.

Dengan ajang ini, pihaknya berharap makin banyak atlet dari NTB yang bisa mengharumkan nama daerah di ajang nasional dan internasional.

Para atlet-atlet muda voli NTB bisa menunjukkan kemampuannya dalam turnamen tersebut.

Termasuk, mempersiapkan diri pada kejuaraan nasional terutama menjelang terselenggaranya PON 2028, di mana NTB sebagai tuan rumah.

Pemprov NTB menggelar kejuaraan bola voli antarpelajar SMA untuk memperebutkan Piala Gubernur sekaligus persiapan menjadi tuan rumah PON 2028
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia