Rinjani Color Run Berlangsung Meriah, Ingatkan Potensi Wisata

Senin, 22 Agustus 2022 – 05:24 WIB
Rinjani Color Run Berlangsung Meriah, Ingatkan Potensi Wisata - JPNN.com NTB
Para peserta saat bergoyang di depan panggung acara Rinjani Color Run 2022 di lapangan Sembalun, Sabtu (20/8/2022) (ANTARA/Fadli)

ntb.jpnn.com - Ribuan peserta mengikuti ajang ANTARA NTB Rinjani Color Run yang dipusatkan di Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (21/8).

Kegiatan berlangsung meriah.

Ribuan peserta dilepas dan dilempari tepung warna-warni di beberapa titik oleh petugas di sepanjang jalan yang di lewati, baik itu di jalan raya maupun saat melewati rumah warga di perkampungan.

Setelah tiba di garis finis, peserta kembali dilempari tepung dengan aneka warna.

Peserta menikmati acara, terbukti pada saat pengumuman dorprize, terlihat bergoyang saat band Amtenar tampil.

"Rinjani Color Run ini cukup bagus. Saya, bersama keluarga, baru pertama kali ikut kegiatan seperti ini. Seru pokoknya," kata Abiyan, salah satu peserta.

Kegiatan itu semakin meriah, setelah para peserta satu persatu mendapatkan hadiah undian, mulai dari HP, TV, sepeda motor, serta beberapa hadiah lainnya.

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi mengatakan, ANTARA hadir untuk Indonesia dan melalui Rinjani Color Run ini untuk mendukung pengembangan usaha masyarakat maupun para pelaku UMKM.

Ribuan peserta meriahkan kegiatan Rinjani Color Run, ingatkan potensi wisata tidak melulu di Mandalika
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia