Tim Gajser Susah Move On, Sebut Masyarakat Sumbawa Luar Biasa

Senin, 27 Juni 2022 – 09:42 WIB
Tim Gajser Susah Move On, Sebut Masyarakat Sumbawa Luar Biasa - JPNN.com NTB
Pembalap tim HRC asal Slovenia Tim Gajser pada MXGP Samota 2022 di Rocket Motor Circuit, Sumbawa, NTB, Sabtu (25/6/2022).

ntb.jpnn.com, SAMOTA - MXGP Indonesia meninggalkan kesan yang berbeda bagi para pembalap.

Tim Gajser mengaku senang dengan pengalaman yang didapatkannya selama mengikuti MXGP Indonesia di Samota, Sumbawa, NTB, pada 24-26 Juni lalu.

Tim Gajser memiliki kesan positif dengan masyarakat Indonesia, khususnya Sumbawa.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumbawa yang sudah luar biasa sejak kedatangan kami. Saya menantikan untuk kembali lagi tahun depan," kata Tim Gajser menyapa pewarta usai berlomba, Minggu (26/6).

Tim Gajser dan riders dunia lainnya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Sumbawa, bahkan sejak mereka turun dari pesawat di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa.

Banyak momen yang Gajser dan pembalap lainnya abadikan melalui telepon seluler seperti saat parade menaiki cidomo yang sepanjang perjalanan, mereka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Sumbawa.

"Kami memiliki penggemar yang baik di sini dan mendapat sambutan yang hangat di Indonesia. Secara keseluruhan, saya sangat senang menjadi satu-satunya pemenang dalam balapan," ujar Gajser.

Pembalap asal Slovenia itu menunjukkan dominasi pada seri MXGP Indonesia dengan sapu bersih dua race yang berlangsung.

Tim Gajser meninggalkan kesan mendalam dalam gelaran MXGP di Samota, ia terkesan dengan masyarakat Sumbawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News