Panglima TNI Siap Buka Latsitarda Nusantara 2022

Kamis, 12 Mei 2022 – 15:17 WIB
Panglima TNI Siap Buka Latsitarda Nusantara 2022 - JPNN.com NTB
Dokumentasi sejumlah taruna gabungan dari Akademi TNI, Akademi Kepolisian, dan IPDN mengikuti kirab saat upacara pelepasan Latsitarda Nusantara. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kirab peserta Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLII/2022 akan diselenggarakan, Sabtu (14/5).

Polresta Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), telah menyiapkan pengamanan untuk kegiatan pembukaan Latsitarda Nusantara ini.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Mataram, Kompol Bowo Tri Handoko mengatakan, akan ada pengalihan arus lalu-lintas di sepanjang rute kirab.

"Pengalihan dari simpang empat Kantor Bank Indonesia di Jalan Pejanggik ke arah timur sampai simpang Tugu Tani di Jalan Selaparang, Cakranegara," kata dia, Kamis (12/5).

Pada saat kirab berlangsung, polisi akan menutup sementara rute di sepanjang jalur itu.

"Kami meminta dukungan masyarakat agar pada saat kegiatan berlangsung (penutupan jalur), agar menggunakan jalur-jalur alternatif," ujar dia.

Untuk mengarahkan para pengendara melalui jalur alternatif, Polresta Mataram telah menyiapkan 132 personel gabungan dari satuan lalu-lintas dan Sabhara beserta staf.

Sebagian besar akan bertugas mengarahkan pengendara menggunakan jalur-jalur alternatif.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa akan membuka Latsitarda Nusantara 2022 yang diselenggarakan di NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News