Arus Mudik Pelabuhan Lembar Masih Aman, Kapolda NTB: Beri Pelayanan Terbaik

Sabtu, 30 April 2022 – 07:46 WIB
Arus Mudik Pelabuhan Lembar Masih Aman, Kapolda NTB: Beri Pelayanan Terbaik - JPNN.com NTB
Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto (kedua kanan) bersama pemangku jabatan terkait dalam giat pemantauan pergerakan arus mudik Lebaran di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, NTB, Jumat (29/4/2022). Foto: ANTARA/HO-Polda NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto memantau langsung pergerakan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat.

"Kunjungan saya ini untuk memastikan betul semua kesiapan, mulai sarana, prasarana serta kekuatan personel," ujar Irjen Pol Djoko, Jumat (29/4).

Dalam pemantauan tersebut, Djoko juga meminta semua personel TNI-Polri dan instansi pemerintahan yang terlibat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Yang terpenting itu ialah kerja sama yang baik dan solidaritas dari semua pihak agar pengamanan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sehat," katanya.

Irjen Pol Djoko hadir bersama pemangku jabatan terkait.

Pihaknya juga mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sejumlah pos pengamanan yang ada di sepanjang jalur mudik Lebaran.

Beberapa pos vaksinasi ada di sepanjang jalur Pelabuhan Lembar hingga Kabupaten Lombok Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto turut menyampaikan bahwa Kapolda NTB dalam giat tersebut memberikan dukungan pengamanan kepada personel yang bertugas dengan menyerahkan paket sembako.

Arus mudik di Pelabuhan Lembar masih terpantau aman, Kapolda NTB tekankan personel untuk tetap beri pelayanan terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News