Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Melebihi Presiden Jokowi, Baca Sampai Habis

Senin, 28 November 2022 – 07:02 WIB
Rakyat Lebih Cinta Habib Rizieq Melebihi Presiden Jokowi, Baca Sampai Habis - JPNN.com NTB
Habib Rizieq Shihab. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab disebut-sebut lebih dielukan daripada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Demikian diungkapkan salah satu mujahid 212 Damai Hari Lubis.

Damai menyebut hal itu terbukti ketika Presiden Jokowi hadir dalam acara Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11) lalu.

“Kapasitas Stadion GBK tidak terisi penuh, estimasinya tidak sampai 90 persen dihadiri oleh masyarakat yang mengidentifikasi jati diri mereka sebagai sukarelawan Jokowi,” kata Damai dalam siaran persnya, Minggu (27/11).

Pria yang juga menjadi pengamat politik itu menyebut jumlah pendukung Jokowi tidak sebanding dengan simpatisan mantan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

“Bisa dipastikan, jika dikomparasi terhadap kepulangan HRS pada 10 November 2020, nampak gambaran nyata, para penjemputnya berlipat jumlahnya dari kapasitas Istora Senayan atau GBK,” kata Damai.

Dia menyebut apabila memang diperbolehkan para pendukung Habib Rizieq untuk berkumpul dan memakai GBK, maka jumlahnya akan lebih banyak dari sukarelawan Jokowi.

“Meski hanya acara siraman rohani, maka estimasinya para pengunjung tidak akan kebagian tempat duduk, diyakini Jalan Sudirman dan Gatot Subroto akan disesaki umat pecinta HRS,” kata Damai.

Mujahid 212 mengungkapkan bukti bahwa rakyat lebih mencintai Habib Rizieq daripada Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News