Waspada Covid-19! Vaksinasi Booster di Bima Digencarkan

Sabtu, 05 November 2022 – 12:28 WIB
Waspada Covid-19! Vaksinasi Booster di Bima Digencarkan - JPNN.com NTB
Kegiatan pelayanan vaksinasi booster di Puskesmas Woha, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, (ANTARA/Humas Polres Bima)

ntb.jpnn.com, BIMA - Jajaran Polres Bima, NTB bersama Dinas Kesehatan kembali melakukan pelayanan percepatan pelayanan vaksinasi booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat.

"Pelayanan vaksin booster ini untuk mendukung ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 11-13 November 2022," kata Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, Jumat (4/11).

Pihaknya bersama rombongan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan booster di Puskesmas Woha, Kecamatan Woha.

Selain, itu ia juga menyerahkan bingkisan kepada warga yang melakukan vaksin baik dosis pertama, kedua, maupun dosis lanjutan.

"Bantuan ini untuk mendorong partisipasi masyarakat untuk ikut mendukung percepatan vaksinasi booster," katanya.

AKBP Heru juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus.

Kegiatan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan di Puskesmas Woha, tetapi juga akan berlanjut di gerai-gerai vaksin baik di Polres dan Polsek jajaran maupun Puskesmas di seluruh wilayah Kabupaten Bima.

"Pelayan vaksinasi ini akan rutin dilaksanakan sampai tanggal 9 November 2022," katanya.

Kegiatan vaksinasi booster kembali digencarkan di Kabupaten Bima
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia