Akhiri Pandemi Covid-19, Lombok Tengah Genjot Vaksinasi

Jumat, 07 Oktober 2022 – 11:22 WIB
Akhiri Pandemi Covid-19, Lombok Tengah Genjot Vaksinasi  - JPNN.com NTB
Sekda Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Lalu Firman Wijaya (ANTARA/Akhyar)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pemkab Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menyatakan bahwa semua layanan vaksinasi tetap buka hingga hari ini.

Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua, maupun dosis tiga.

"Pelayanan vaksinasi di semua puskesmas masih tetap buka," kata Sekda Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya di Praya, Kamis (6/10).

Untuk itu, siapa saja masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa datang langsung ke puskesmas terdekat di masing-masing kecamatan.

Jumlah titik pelayanan vaksinasi yang dibuka di puskesmas itu sebanyak 28 titik yang tersebar di 12 kecamatan sesuai dengan jumlah puskesmas di Lombok Tengah.

"Petugas tetap siap melayani warga yang ingin mendapatkan vaksin dosis tiga atau booster mampu dosis pertama dan kedua," katanya.

Terkait gerakan percepatan vaksinasi menjelang ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 11-13 November 2022, ia mengatakan, untuk pengerahan masa dalam percepatan vaksinasi saat ini belum dilakukan, karena kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster tersebut cukup baik.

Terlebih saat ini vaksin booster menjadi syarat untuk perjalanan keluar daerah menggunakan transportasi pesawat udara.

Layanan vaksinasi di Lombok Tengah tetap buka hingga saat ini demi mempercepat capaian
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia