Gili Festival Segera Dimulai, Gubernur NTB Zulkieflimansyah Ajak Warga Dunia Datang

Jumat, 09 September 2022 – 07:51 WIB
Gili Festival Segera Dimulai, Gubernur NTB Zulkieflimansyah Ajak Warga Dunia Datang - JPNN.com NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah. (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, GILI TRAWANGAN - Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengajak seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan kegiatan Gili Festival yang akan diselenggarakan di Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara,  21 hingga 24 September 2022.

"Sebagai salah satu penggemar dan pengagum Gili, terutama Gili Trawangan, saya mengajak masyarakat dan teman-teman semua, tidak hanya yang dari NTB, tetapi se-Indonesia bahkan seluruh dunia untuk datang," katanya.

Bang Zul, sapaanya, juga menambahkan bahwa acara tersebut gratis untuk umum, termasuk transportasi penyeberangan yang juga difasilitasi oleh panitia Gili Festival.

"Bagi yang ingin ke sana, ada fasilitas gratis dari bandara lama sampai ke Gili. Jadi, mari ramai-ramai kita sukseskan Festival Gili Trawangan, sehingga dapat menggerakkan pariwisata dan ekonomi di daerah," ujarnya.

Bang Zul berharap Gili Festival tahun 2022 dapat berjalan sukses dan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Mudah-mudahan acaranya sukses. Nanti saya usahakan di pembukaan atau penutupan akan hadir di sana," katanya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan Gili Festival 2022 yakni Plurarism Carnaval, Rebo Bontong Ceremony, Gili Strong Triathlon, Music, Bazar and Expo, Fire Dance, Stick Fighting, Beach Clean Up, Gandrung Dance, Wayang Kulit, Lokal Games, Lomba Senam Kreasi, Fun Run, dan kompetensi surfing. (antara/ket/jpnn)

Gili Festival 2022 akan segera dimulai, Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengajak semua orang untuk datang

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia