Hak Jawab Kabid SMK Dikbud NTB M Khairul Ikhwan soal Dugaan Pelicin Proyek DAK

Selasa, 23 Agustus 2022 – 16:14 WIB
Hak Jawab Kabid SMK Dikbud NTB M Khairul Ikhwan soal Dugaan Pelicin Proyek DAK  - JPNN.com NTB
Kepala Bidang (Kabid) SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) NTB, Muhammad Khairul Ikhwan. ANTARA/Nur Imansyah

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Barat M Khairul Ikhwan membantah dugaan tentang dirinya dan Dikbud NTB menerima pelicin dari rekanan proyek yang dibiayai dana alokasi khusus (DAK).

Ikhwan menyampaikan ini untuk memberikan hak jawab atas pemberitaan yang berjudul “Ditanya Soal Uang Pelicin DAK, Sosok Berkemeja Putih ini Diam Lalu Ngacir” yang tayang di ntb.jpnn.com, Kamis 18 Agustus 2022.

Dia membantah semua pernyataan narasumber pada berita sebelumnya.

"Pemberitaan yang menyatakan saya mengatur dan intervensi penentuan supplier DAK itu tidak benar," kata Ikhwan dalam hak jawabnya kepada JPNN.com, Selasa (23/8).

Selain itu, Ikhwan juga membantah tudingan adanya keterlibatannya terkait  dugaan fee DAK, seperti yang telah beredar luas saat ini.

Dia juga menjelaskan terkait adanya dugaan fee bersumber DAK seperti yang telah beredar di publik, tidak ada kaitan dengan Dikbud NTB.

"Dugaan pemberian fee seperti yang diberitakan itu saya tidak tahu, dan tidak ada hubungannya dengan saya dan dinas,” katanya.

Terkait pemberitaan soal dugaan adanya pembentukan penanggung jawab pengamanan di lapangan, Ikhwan juga mengatakan tidak pernah dilakukan.

Terkait dengan pemberitaan DAK, Kabid SMK Dikbud NTB M Khairul Ikhwan memberikan hak jawab dan membantah dugaan uang pelicin DAK ditujukan kepadanya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia