HUT ke-77 RI, Paskibra Lombok Tengah Harus Pertahankan Kedekatan

Kamis, 18 Agustus 2022 – 10:50 WIB
HUT ke-77 RI, Paskibra Lombok Tengah Harus Pertahankan Kedekatan - JPNN.com NTB
Anggota Paskibra saat apel pengibaran bendera merah putih HUT ke-77 Republik Indonesia di halaman kantor Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (17/8/2022) (ANTARA/Istimewa)

ntb.jpnn.com, PRAYA - Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia bisa menumbuhkan nasionalisme untuk pulih lebih cepat dalam membangun Indonesia, khususnya Lombok Tengah.

"Saya berharap masyarakat ikut mendukung pembangunan di Lombok Tengah," kata Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah usai apel pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-77 RI di halaman kantor bupati, Rabu (17/8).

Dengan kemajuan digitalisasi, diharapkan masyarakat bisa lebih cepat berkembang dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan menangkap peluang dari program yang dilaksanakan pemerintah.

"Digitalisasi ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat untuk bangkit dari pandemi Covid-19," katanya.

Sebelumnya, ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota paskibra Kabupaten Lombok Tengah 2022.

"Kami berharap adik-adik sekalian ke depan menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa," katanya.

Ia juga berpesan supaya para anggota paskibra pertahankan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah ke depan, menapaki perjalanan karir menuju masa depan yang lebih baik.

Tidak lupa pula, bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua anggota paskibra yang telah memberi dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya.

Dalam peringatan HUT ke-77 RI, anggota Paskibra Lombok Tengah diminta untuk mempertahankan kedekatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News