Gubernur NTB Zul Beri Bantuan kepada Nelayan, Manfaatnya Luar Biasa

Senin, 01 Agustus 2022 – 10:17 WIB
Gubernur NTB Zul Beri Bantuan kepada Nelayan, Manfaatnya Luar Biasa - JPNN.com NTB
Gubernur NTB H Zulkieflimansyah menyerahkan bantuan kepada nelayan di Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Minggu (31/7/2022) ANTARA/HO-Pemprov NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Dalam silaturahminya, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah juga menyerahkan bantuan kepada nelayan di Desa Lasi, Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan perikanan.

"Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi dan bantu para nelayan di Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu," kata Zulkieflimansyah, Minggu (31/7).

Menurut Bang Zul, sapaan Gubernur NTB, nelayan membutuhkan bantuan sederhana dan perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Penyerahan bantuan alat perikanan di Dinas Kelautan dan Perikanan NTB, berupa mesin ketiting untuk nelayan.

Di hari yang sama, Gubernur NTB Zul juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk meringankan korban kebakaran di Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

"(Bantuan ini) Semoga bermanfaat dan meringankan beban, akibat musibah ini," katanya.

Usai menyerahkan bantuan berupa tenda, tikar dan bantuan lainnya, secara simbolis kepada Sekdes Tente, Gubernur Zul meninjau lokasi kebakaran di Tente Kabupaten Bima.

Gubernur NTB Zul memberi bantuan kepada nelayan dengan manfaat yang luar biasa
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia