Presiden Jokowi Beri Kurban ke Lombok Timur, Sehat dan Bugar

Senin, 11 Juli 2022 – 10:28 WIB
Presiden Jokowi Beri Kurban ke Lombok Timur, Sehat dan Bugar - JPNN.com NTB
Sapi kurban dari Presiden Joko Widodo ditempatkan di halaman masjid di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, sebelum disembelih dan dibagikan dagingnya. (ANTARA/Humas Pemkab Lombok Timur)

ntb.jpnn.com, SELONG - Presiden Joko Widodo juga memberikan hewan kurban untuk dibagikan di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hewan kurban dari Presiden Jokowi disalurkan kepada panitia perayaan Iduladha 1443 Hijriah di Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy menyerahkan sapi kurban dengan berat satu ton dari Presiden Jokowi ke pengurus Masjid Agung Al Mujahidin di Kecamatan Selong.

"Jenis sapi bantuan dari Presiden Jokowi namanya simental dengan tinggi sekitar 170 cm dan panjang sekitar 2,5 meter serta berat satu ton," kata Sukiman, Senin (11/7).

Ia menambahkan, sapi kurban dari Presiden Jokowi dibeli dari daerah Gangga di Kabupaten Lombok Utara dengan harga Rp 140 juta.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat berterima kasih terhadap Bapak Presiden Jokowi atas bantuan sapi kurban ini," katanya.

Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, serta duta besar dari negara-negara sahabat menunaikan shalat Iduladha 1443 Hijriah di Masjid Istqlal Jakarta pada Minggu (10/7). (antara/ket/jpnn)

Presiden RI Joko Widodo juga memberikan kurban bagi warga di Lombok Timur, sapi dari Lombok Utara jadi pilihannya

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia